Sunday, May 15, 2011

TIPS FACEBOOK Cara Buat 'Dislike This' di Facebook | Bikin Cap 'Dislike This' FB Fesbuk | Hack Fesbook

TIPS FACEBOOK HACK FB TERBARU
TIPS TRIK FACEBOOK | Cara Buat 'Dislike This' di Facebook FB | Bikin Cap 'Dislike This' FB Fesbuk | Hack Facebook. Jika anda bisa menyatakan 'like this' terhadap postingan teman-teman Facebook, tahukah anda jika kita juga bisa menyatakan 'dislike this'. Perlu dicoba nih tips facebook berikut ini.

Cnet memberikan tips agar anda bisa memberikan cap 'dislike' pada postingan Facebook kolega anda. Namun sayangnya aplikasi ini tidak terintegrasi di maha karya Mark Zuckerberg itu, melainkan merupakan aplikasi tambahan pada Mozilla.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah berkunjung ke situs add-ons Mozilla untuk Firefox. Jika sudah berada di situs tersebut, cari saja add-ons dengan kata kunci Facebook Dislike.
Cnet menganjurkan okezone untuk menginstall fitur tambahan dengan tajuk Facebook Dislike 0.2.

Pada kolom berwarna pink, contreng kotak kecil di sampingnya untuk menandakan bahwa anda hendak meng-instal add-on eksperimen untuk Facebook ini. Setelah mencontreng maka notifikasi Add ti Firefox akan menebal berwarna hijau, menandakan anda boleh mengklik notifikasi tersebut.

Selesai di-instal, fitur buatan Thomas Moquet ini akan langsung tertera dalam Facebook anda, setelah sebelumnya anda dianjurkan untuk me-restart browser Mozilla anda terlebih dahulu.

Sayangnya, hasil instalasi ini mungkin tidak akan bisa terlihat jika teman dalam jaringan anda tidak meng-instal add-ons tersebut. Artinya, fitur 'dislike' ini hanya akan terlihat jika teman anda juga telah menginstal 'Facebook Dislike 0,2'.

Sumber: okezone.com

tips facebook, trik rahasia facebook, cara membuat tombol dislike this fb, hack account fb, video hacking akun facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...