Tuesday, October 18, 2011

TIPS & TRIK AMAN HINDARI KJAHATAN DUNIA MAYA | Internet Jadi Teman Solmate Manusia Zaman Sekarang

Foto Tips Aman Dari Kejahatan Dunia Maya
TIPS & TRIK AMAN HINDARI KJAHATAN DUNIA MAYA | Internet Jadi Teman Solmate Manusia Zaman Sekarang. Sifatnya yang terselubung membuat kejahatan dunia maya menyubur. Jika tak berhati-hati, maka Anda pun bisa menjadi salah satu korbannya.Di era modern seperti sekarang, persentuhan seseorang dengan dunia maya memang hampir setiap waktu. Video Perang UFO San Diego 2011 | Youtube Perang UFO Di Langit San Diego Bergerak Super Cepat.
Apalagi dunia maya ibarat “soulmate” yang menjadi teman harian siapapun sehingga ancaman kejahatan pun semakin besar. Meski demikian, Anda perlu waspada dengan ancaman kejahatan dunia maya yang sering terjadi di masyarakat, terutama wanita yang sering menjadi incaran pelaku cyber crime.

Sebenarnya banyak hal yang dapat menjadi penyebab seseorang menjadi korban cyber crime. Salah satu jalur yang membuat seseorang terjebak dalam kejahatan ini, yakni lewat situs jejaring sosial. Tak jarang, lewat situs tersebut banyak wanita yang terjebak di dalamnya karena terlalu memercayai begitu saja orang yang baru dikenalnya di dunia maya. Alhasil, dia pun sering terkena tipu daya ketika bersinggungan dengan pelaku cyber crime.

Agar Anda dapat terhindar dari ancaman mengerikan tersebut, tak ada salahnya melakukan beberapa antisipasi berikut. Idiva membocorkannya untuk Anda.

- Jangan pernah berbagi “password” bahkan dengan kekasih sekalipun.

- Hindari membuka akun e-mail di tempat umum.

- Jangan membalas e-mail yang tidak jelas pengirimnya.

- Jangan berbagi foto lama atau foto intim dengan teman-teman online yang baru Anda kenal.

- Jika Anda berencana membuat sebuah website, lakukan registrasi dengan benar sehingga nama Anda  terdaftar. Permasalahannya banyak pendaftar yang kerap ceroboh dan memungkinkan transfer data belum diverifikasi.

- Lakukan penggantian “password” sesering mungkin untuk meminimalkan risiko pembajakan e-mail.okezone.com

TIPS DAN TRIK AMAN HINDARI KJAHATAN DUNIA MAYA, Internet Jadi Teman Solmate Manusia Zaman Sekarang, Cara Mengamankan Email Dari Cyber Crime

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...