Monday, September 26, 2011

4 ALASAN PRIA SERING BERSELINGKUH , Faktor Kenyamanan Pria Solusi Pria Sering Selingkuh

Foto 4 Alasan Pria Ingin Selingkuh
4 ALASAN PRIA SERING BERSELINGKUH , Faktor Kenyamanan Pria Solusi Pria Sering Selingkuh. Di era modern ini semakin banyak kasus perselingkuhan. Ketidaksetiaan kini menjadi masalah yang mempengaruhi 40 persen perkawninan dan lebih banyak pria yang berselingkuh.Kenyataan yang paling menyedihkan adalah pria tidak harus tidak bahagia untuk melakukan selingkuh. Banyak pria yang menikah dengan wanita baik, cantik dan stylish, tapi mereka masih mencari wanita lain.Seperti atlet golf, Tiger Wood yang memiliki istri seorang model. Namun pria 35 tahun itu tetap berselingkuh. Sebanyak 13 wanita selingkuhan Tiger muncul dan membeberkan cerita-cerita panas mereka.KONSEP GAUN PERNIKAHAN ASHANTY ANANG 2011 Anang dan Ashanty Pesan Gaun Pernikahan 2 Bulan Lalu dan FOTO ARTIS KOREA YOON EUN HYE PAMER DADA TOPLES TELANJANG DADA Yoon Eun Hye Tampil Seksi Di Majalah Dazed & Confused.

Tiger merupakan pria beruntung yang memiliki segalanya, anak-anak, istri cantik yang setia, kesuksesan dan kekayaan. Namun karena perlilaku Tiger itu, istrinya meminta cerai.Lalu mengapa pria berani mempertaruhkan segalanya untuk 'selingan' sesaatnya yang berisiko? Tidak ada jawaban pasti. Psikoterapis Jannice Hiller percaya, pria pasti mencari keintiman dan kenyamanan, namun dorongan untuk mencari pengalaman baru juga sangat kuat.

Jeni menjelaskan, kurangnya seks dalam perkawinan merupakan faktor utama yang memicu perselingkuhan, akan tetapi memiliki seks hebat tidak akan menjamin suami menjadi setia. Seorang pria bisa memiliki istri seksi dan sempurna, namun pria tetap bisa berselingkuh.

Seperti dikutip situs Good To Know dari 'The Relate Guide to Better Relationship', berikut ini alasan pria yang sudah menikah mencari wanita lain untuk mengisi hidupnya.

1. Bentuk Protes
Ada saatnya di mana pria merasa perlu melakuan suatu hal yang 'positif', jika dia terlalu lelah mencari uang atau dia merasa tidak nyaman dengan pekerjaannya. Hal-hal semacam itu bisa membuat pria merasa harus mencari wanita lain untuk menyenangkan dirinya sendiri. Sayangngya itu bukan pilihan yang positif untuk istri dan keluarganya.

2. Ketidaknyamanan
Jika pria merasa ditolak untuk beberapa alasan, misalnya saat istri hamil atau istri sedang banyak pekerjaan, maka pria akan mencari perhatian dari orang lain. Pria juga akan mencari wanita lain, ketika dia merasa kurang daya tarik seksual. Dengan hubungan baru dan wanita lain yang mengaguminya dapat membuatnya nyaman dan merasa lebih baik.

3. Seks
Jika pria merasa seks sudah terasa membosankan, maka dia bisa mencari penggantinya di tempat lain. Pria merasa kegiatan seks dengan istrinya menjadi sesuatu yang tidak lagi menggairahkan, dan ia akan mencari kesenangan dengan wanita lain. Pria juga dapat berselingkuh karena dia tidak lagi mendapatkan cinta dan kasih sayang dari istrinya, serta keromantisan sudah mulai pudar sehingga pria ingin memiliki hubungan baru di mana dia dapat merasa dicintai lagi.

4. Bersemangat dengan Hubungan Baru
Sebagian pria mengaku perasaan cinta pada orang lain di awal hubungan sangat menggairahkan. Namun, perasaan tersebut tidak berjalan lama, mereka akan meninggalkan wanita selingkuhannya dan mencari wanita lain untuk mendapatkan perasaan bersemangat itu.wolipop.com

4 ALASAN PRIA SERING BERSELINGKUH , Faktor Kenyamanan Pria Solusi Pria Sering Selingkuh, Alasan Pria Selingkuh, Tips Agar Pria Tidak Selingkuh

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...