Friday, September 16, 2011

Bayi Perempuan Beckham Kalahkan Suri Cruise | Peringkat Satu Selebritas Terpopuler

Bayi Perempuan Beckham Kalahkan Suri Cruise | Peringkat Satu Selebritas Terpopuler. Baru berusia 2 bulan, bayi wanita pasangan Victoria dan David Beckham telah berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan, nama bayi mungil ini telah berhasil masuk dalam daftar 100 Hot Celebrity di bawah usia 25 tahun versi InStyle. Dan ia telah mengalahkan Suri Cruise yang selama ini menjadi balita terpopuler.
Bayi yang diberi nama Harper Seven ini berada di peringkat teratas mengalahkan Suri Cruise dan juga penyanyi terkenal, Lady Gaga. Ternyata, bayi perempuan yang lahir pada Juli lalu itu, begitu mendapat perhatian dari masyarakat dunia.

Tak hanya itu, sebuah majalah asal Inggris sudah mulai menebak-nebak akan menjadi apa Harper di masa mendatang. Apakah menjadi pop star, desainer, atau olahragawati.

Harper dianggap sebagai bayi yang beruntung. Selain memiliki orangtua yang terkenal, Harper juga mempunyai tiga kakak pria yang keren serta setumpuk pakaian bermerek.

Harper juga mencuri perhatian saat Victoria membawanya ke New York. Victoria hadir di acara New York Fashion Week. Saat itu, Victoria yang mengenakan gaun berwarna pink tampak menggendong Harper. Kemudian ia makan siang di sebuah restoran mewah di New York bersama anak bungsunya tersebut.

Sementara itu, seperti dikutip dari Hollyscoop, di posisi kedua terdapat Zuma, putra dari penyanyi Gwen Stefani. Peringkat ketiga adalah Kingston Rossdale, yang juga putra Gwen Stefani. Sementara Suri Cruise harus puas berada di peringkat empat. Bagaimana dengan artis terkenal lainnya?

Tentu saja nama-nama seperti Justin Bieber dan juga Miley Cyrus masuk ke dalam daftar tersebut. Bieber berada di peringkat ke-18, sedangkan Cyrus di posisi ke-20.

Emma Watson yang baru saja menandatangani kontrak dengan Burberry dan Lancome hanya mampu menempati peringkat ke-44. Lady Gaga bahkan hanya berada di peringkat 99. Buah hati Will Smith, Jaden dan Willow Smith juga masuk dalam daftar tersebut. Sedangkan aktris Amanda Seyfried berada di peringkat ke-100.

• VIVAnews

Bayi Perempuan Beckham Kalahkan Suri Cruise, Peringkat Satu Selebritas Terpopuler, 100 Hot Celebrity di Bawah 25 Tahun, Harper Kalahkan Justin Bieber

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...