Thursday, January 19, 2012

TES 'KUKU JARI' UNTUK BUKTIKAN BUKAN KACA DUA ARAH | Ini Dia Tips Membedakan Kaca Dua Arah Atau Cermin

TES 'KUKU JARI' UNTUK BUKTIKAN BUKAN KACA DUA ARAH | Ini Dia Tips Membedakan Kaca Dua Arah Atau Cermin. Selalu waspada dimana pun kita berada, adalah salah satu cara mengurangi tindak kejahatan. Ini juga mungkin sangat bermanfaat bagi Anda yang sering berpergian dan menginap di sebuah hotel. Baca juga VIDEO KONSER KEJUTAN KATY PERRY | Kejutan-kejutan di Konser Katy Perry
Biasanya kita akan menemukan cermin dalam beberapa sudut hotel yang Anda tinggali. Namun apakah Anda sangat yakin jika cermin tersebut benar adanya dan tidak dalam bentuk cermin dua arah?

Atau ketika kita mencoba pakaian di ruangan yang penuh kaca yang disediakan mall, apakah Anda juga yakin kaca yang ada adalah benar cermin adanya dan juga bukan cermin dua arah?

Sebagai mana dilansir http://happynature.wordpress.com, seorang polisi wanita yaag enggan disebutkan namanya asal Amerika Serikat ini menjelaskan mengenai tips dan trik untuk membedakan apakah cermin tersebut satu arah atau dua arah.

Coba lakukan ini;

1. Letakkan ujung kuku Anda terhadap permukaan reflektif cermin dan jika ada GAP atau jarak antara kuku tangan anda dan bayangan kuku, maka itu adalah cermin GENUINE (asli).

2. Namun, jika kuku tangan Anda LANGSUNG menyentuh gambar kuku Anda, AWAS! Cermin tersebut adalah cermin dua arah!

Jadi ingat, setiap kali Anda melihat cermin, lakukan “tes kuku jari.” Tidak dikenakan biaya apapun.

tribunnews.com

TES 'KUKU JARI' UNTUK BUKTIKAN BUKAN KACA DUA ARAH, Ini Dia Tips Membedakan Kaca Dua Arah Atau Cermin, Trik Membedakan Cermin Atau Kaca Dua Arah, Tips Menghindari Kejahatan

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...