Sunday, January 15, 2012

TIPS HILANGKAN AROMA IKAN DI TANGAN | Lima Cara Hilangkan Amis di Tangan

HILANGKAN BAU AMIS SEAFOOD DENGAN BAHAN ALAMITIPS HILANGKAN AROMA IKAN DI TANGAN | Lima Cara Hilangkan Amis di Tangan. BAU amis di tangan setelah membersihkan maupun mengonsumsi seafood terkadang membuat kesal. Ada trik khusus untuk menghilangkan aroma tajam yang tidak mengenakkan ini. Baca juga GAYA & KOSTUM LADY GAGA SERING DITIRU PENYANYI CHINA | TIRU LADY GAGA, SUN YUE DIANGGAP KAMBING BERBAJU DOMBA
Kekesalan Anda pada bau amis di tangan bisa teratasi dengan lima cara berikut, seperti dilansir Times of India, Minggu (15/1/2012):

Lemon

Buah lemon nyatanya bukan sebatas digunakan untuk menghilangkan amis ikan, tetapi bisa dipakai untuk mengurangi bau amis yang tajam dari tangan. Namun memang terkadang menggunakan buah lemon masih saja terdapat sedikit sisa bau amis. Anda juga bisa menggunakan jus lemon setelah Anda mencuci tangan Anda dengan sabun.

Garam

Cara lain yang bisa Anda gunakan adalah menggunakan garam. Cara satu ini bisa dibilang cukup menguntungkan karena bisa dilakukan dengan dua cara sekaligus, yaitu sambil mencuci tangan ataupun digunakan bersamaan sambil mencuci piring. Anda bisa mengambil sedikit cairan pencuci piring dengan menaruhnya di tangan, tambahkan satu sendok makan garam lalu gosoklah secara bersamaan.

Tepung pasta

Dengan menggunakan tepung pasta juga bisa. Setelah Anda membersihkan maupun mengonsumsi seafood, Anda bisa menaruh sedikit tepung pasta ke tangan lalu gosok dengan dua tangan Anda. Gosoklah selama beberapa menit kemudian diamkan sekira 15 detik lalu bilas tangan. Berikan sabun saat Anda membilas tangan.

Alkohol

Alkohol bukan sebatas membersihkan luka saja tetapi bisa digunakan untuk menghilangkan bau amis di tangan Anda. Penggunaan alkohol untuk keperluan ini adalah vodka splash atau jenis lain. Caranya, Anda tuangkan sedikit saja ke tangan dengan cara disiram, kemudian biarkan mengering. Setelah itu, bilas setelah Anda membiarkan alkohol di tangan kering.
okezone.com

TIPS HILANGKAN AROMA IKAN DI TANGAN, Lima Cara Hilangkan Amis di Tangan, Bahan Alami Penghilang BAu Amis, Manfaat Garam Selain Untuk Masakan, Tips Cerdas Ibu Rumah Tangga

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...