Sunday, December 25, 2011

PERUNTUNGAN ZODIAK 2012 TERBARU | HOROSKOP 2012 | RAMALAN PERUNTUNGAN ZODIAK DI 2012

PERUNTUNGAN ZODIAKMU DI TAHUN NAGA 2012PERUNTUNGAN ZODIAK 2012 TERBARU | HOROSKOP 2012 | RAMALAN PERUNTUNGAN ZODIAK DI 2012. Tahun 2012 menurut perhitungan kalender Cina adalah Tahun Naga Air. “Ren Chen Nian” akan dimulai pada tanggal 23 Januari 2012, atau dalam masyarakat Indonesia lebih dikenal dengan sebutan Imlek. Baca juga TIPS HILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN BAHAN ALAMI | TIPS MENDAPATKAN WAJAH HALUS MULUS TANPA BEKAS JERAWAT
Naga adalah binatang legenda unik dari China: bermuka singa, bersirip ikan, bertanduk rusa dan memiliki cakar elang. Sekuat singa di daratan, selincah ikan di lautan, secerdik rusa dan sehebat elang di angkasa. Tak ayal, Naga merupakan shio paling ‘sakti’ dari 12 Shio yg ada.

Naga akan mengatur Tahun 2011 dengan caranya yang unik yaitu memberikan kesejahteraan dan keamanan. Seperti halnya karakter Naga, kepemimpinan adalah unsur yg sangat kuat bagi Anda yg ingin melewati tahun ini dengan baik. Anda Naga jika Anda lahir setelah Tahun Baru Cina pada tahun 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, atau 2000.

Apakah di tahun 2011 ini Anda masih belum mendapatkan apa yang Anda inginkan? Bagaimanakah peruntungan Anda di tahun 2012 nanti? Simak ulasannya lebih lanjut.

Aries (Maret 21 - April 19)

Di tahun ini motivasi dan keinginan Aries sangat besar saat ingin meraih sesuatu. Jaga hubungan baik dengan keluarga dan sahabat, jangan biarkan emosi dan ego membuat hubungan dengan mereka jadi kurang akrab. Hindari kesalahpahaman dengan lebih banyak berbincang dengan mereka. Karier dan keuangan menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.

Taurus (April 20 - Mei 20)

Banyak perubahan besar dan drastis yang akan terjadi di tahun ini. Taurus sangat membutuhkan pikiran yang tenang dalam memutuskan segala hal. Beberapa perjalanan jauh akan melibatkan para Taurian, jaga kondisi kesehatan tubuh. Ada perkembangan hubungan dengan beberapa orang dekat di tahun ini.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)

2012 adalah tahun yang sangat aktif dan menyenangkan bagi Geminian. Kesempatan emas dalam hal karier akan menyambut di awal tahun, bahkan sampai akhir tahun nanti akan menemui keuntungan demi keuntungan. Tahun ini adalah tahun yang sangat baik untuk mengembangkan bisnis, dan pendidikan.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)

Tahun ini bintang Cancer akan menuntut Cancerian untuk lebih profesional dalam membagi waktu dan pikiran, antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Pengaruh planet Jupiter sangatlah besar bagi Cancerian di tahun ini, bila tak hati-hati dalam memilih maka Cancer akan terjerumus dan terjebak dalam keputusannya.

Leo (Juli 23 - Agustus 22)

Leo masih berharap akan terjadi keajaiban di tahun ini. Dan memang planet Uranus akan membawa peruntungan baik di tahun ini. Baik dalam hal bisnis maupun pendidikan.

Virgo (Agustus 23 - September 22)

Bagi Virgo yang kehidupan asmaranya belum jelas dan berharap ada perubahan status di tahun ini, Virgo memang akan menemukan beberapa teman dekat. Sejumlah promosi juga akan ditemui di tempat kerja.

Libra (September 23 - Oktober 22)

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Libra tidak akan menemui tekanan sebesar tahun 2011. Libra juga lebih tenang dan relaks dalam berpikir serta menghadapi masalah. Minta dukungan dari keluarga dan teman dekat saat sedang terpuruk adalah solusi yang terbaik.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)

Banyak kesempatan emas yang datang sepanjang tahun, namun Scorpio harus lebih cermat dalam menggunakannya, atau justru malah kehilangan kesempatan tersebut. Scorpio yang sempat kebingungan mencari pekerjaan akan menemukan pekerjaan tetap di tahun ini.

Sagitarius (November 22 - Desember 21)

Sagitarius sangatlah terfokus pada keuntungan dan uang di tahun ini. Yang dibutuhkan agar berhasil adalah kesabaran dan pemikiran yang rasional. Ada potensi untuk berpindah pekerjaan atau beralih bisnis.

Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

Tampaknya tahun 2012 bukan tahun yang baik bagi Capricorn, ada yang akan gagal dalam kerja atau bisnisnya, adapula yang harus kehilangan pekerjaan. Namun harus tetap optimis dan bersemangat.

Aquarius (Januari 20 - Februari

Pengaruh tiga planet di tahun 2012 membawa peruntungan tersendiri bagi Aquarius. Kehidupan asmara pada puncaknya tahun ini, Aquarius juga akan tersita pikirannya pada masa depan. Di tahun ini pula Aquarius banyak yang mengakhiri masa lajang atau bertemu dengan jodoh.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)

Pisces lebih baik menikmati waktu dengan diri sendiri lebih banyak dan menghindari tekanan kerja di tahun ini. Beberapa tugas dan tanggung jawab besar memang akan ditawarkan, namun Pisces harus mengikuti insting sebelum membuat keputusan besar.


PERUNTUNGAN ZODIAK 2012 TERBARU, HOROSKOP 2012, RAMALAN PERUNTUNGAN ZODIAK DI 2012, Peruntungan Karir, Asmara, Keuangan dan Kehidupan Umum di 2012, Ramalan Zodiak 2012

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...