Saturday, December 24, 2011

TIPS HILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN BAHAN ALAMI | TIPS MENDAPATKAN WAJAH HALUS MULUS TANPA BEKAS JERAWAT

TIPS MENGHILANGKAN BEKAS KEHITAMAN JERAWATTIPS HILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN BAHAN ALAMI | TIPS MENDAPATKAN WAJAH HALUS MULUS TANPA BEKAS JERAWAT. Jerawat yang telah sembuh biasanya meninggalkan bekas kehitaman dan bekas kemerahan Hal itu tentu mengganggu penampilan. Untuk atasinya, cobalah beberapa cara alami ini. Baca juga 5 ZAT ADIKTIF YANG SEBAIKNYA DIHINDARI | 5 ZAT MAKANAN BERBAHAYA BAGI KESEHATAN
Tidak hanya jerawat, bekasnya pun sering kali membuat penampilan terganggu. Bekas jerawat berwarna hitam biasanya paling mudah disembuhkan dengan krim yang mengandung pemutih. Sedangkan bekas jerawat kemerahan, lebih sukar diatasi tapi bisa dicoba dengan preparat yang mengandung azelaic acid atau terapi laser.

Namun ada beberapa cara alami yang bisa bantu menghilangkan bekas jerawat. Misalnya, seperti menggunakan bubuk kayu cendana, tomat, timun hingga es batu. Seperti yang dikutip dari buzzle berikut cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan-bahan alami tersebut.

1. Bubuk kayu cendana yang dibuat pasta

Bubuk kayu cendana dapat bekerja secara ajaib untuk menutupi pori-pori kulit yang besar bekas jerawat. Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan semalaman, lalu bilas dengan air dingin di pagi hari. Pemakaian yang rutin akan mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Bubuk kayu cendana yang dicampur dengan air mawar

Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan semalaman lalu bilas dengan air dingin di pagi hari. Tapi jika kulit menjadi kering, cobalah ditambahkan susu dalam ramuan bubuk cendana itu dan gunakan hanya beberapa jam saja tak perlu semalaman.

3. Es Batu

Pori-pori kulit sehabis jerawatan biasanya membesar, untuk mengencangkannya bisa diusap-usap dengan es batu di wajah selama 15 menit.

4. Timun atau Tomat

Menggosok-gosokkan kulit bagian dalam timun atau tomat ke wajah adalah cara lain menghilangkan bekas jerawat. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Tomat tidak hanya mengecikan pori-pori tapi juga menghilangkan komedo dan cocok untuk pengobatan kulit berminyak.

wolipop.com

TIPS HILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN BAHAN ALAMI, TIPS MENDAPATKAN WAJAH HALUS MULUS TANPA BEKAS JERAWAT, Cara Menghilangkan bekas Jerawat dengan Bahan Alami, Tips Alami Hilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat, Tips Menyamarkan Bekas Jerawat Kemerahan dengan Bahan Alami

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...