Thursday, December 29, 2011

TIPS MERAWAT TUBUH DENGAN BAHAN ALAMI | CARA PERCANTIK DIRI TANPA PERLU KE SALON

TIPS KECANTIKAN TANPA BIAYA MAHALTIPS MERAWAT TUBUH DENGAN BAHAN ALAMI | CARA PERCANTIK DIRI TANPA PERLU KE SALON. TAKUT dengan perawatan di salon yang terkadang menimbulkan efek samping membahayakan? Tidak perlu khawatir. Banyak metode perawatan berbahan dasar alami yang dapat Anda gunakan saat bersantai di rumah. Baca juga INILAH SURVEI SEKS TERUNIK DI 2011 | FAKTA SEPUTAR SEKS TERUNIK DI 2011
Berikut tips kecantikan yang dilansir All Women Talk.

1. Kurangi lingkaran mata

Lingkaran mata memang sangat mengganggu penampilan, terkadang meski telah disamarkan dengan polesan make up, tetap saja masih terlihat. Langkah ini dapat Anda lakukan di rumah. Iris kentang secara tipis, kemudain letakan di atas kelopak mata selama 15-20 menit dalam kondisi berbaring. Setelahnya bilas dengan air.

2. Haluskan kulit wajah

Ingin kulit yang halus tanpa merogoh kocek yang terlalu dalam? Anda dapat mengambil satu sendok teh garam halus, kemudian usapkan ke wajah secara perlahan, namun Anda harus hati-hati pada daerah mata. Kemudian bilas dengan air dingin.

3. Putihkan Kuku

Sikatlah kuku dengan sikat gigi bekas dan pasta gigi yang mengandung whitening. Langkah lain juga dapat Anda lakukan, seperti merendam kuku ke dalam air yang dicampur dengan perasan jeruk lemon selama 5-10 menit.

4. Hilangkan kerut pada wajah

Potong anggur hijau menjadi dua bagian, kemudian usapkan ke wajah dan leher. Biarkan selama 20 menit, kemudian bilas dan keringkan.

5. Haluskan wajah dengan masker

Campur satu sendok madu dengan krim wajah dan setengah sendok teh gandum, gosokan pada wajah dengan lembut. Biarkan selama 5 menit, dan bilas sampai bersih!

6. Haluskan telapak kaki

Campur satu cangkir jus lemon dan air sampai batas mata kaki. Tambahkan ¼ cangkir peppermint, 2 sendok makan minyak zaitun, dan susu murni ¼ cangkir. Kemudian rendam selama 15-20 menit. setelahnya bilas dan keringkan dengan handuk.
mediaindonesia.com

TIPS MERAWAT TUBUH DENGAN BAHAN ALAMI, CARA PERCANTIK DIRI TANPA PERLU KE SALON, Percantik Diri dengan Harga Murah, Merawat Tubuh Tanpa Harga Mahal, Bahan-bahan Alami Untuk Mempercantik Diri, Wajah Cantik Tanpa Kerut dengan Bahan Alami, Hilangkan Kerut Wajah Tanpa Biaya Mahal

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...