Tuesday, December 6, 2011

Polisi Selidiki Isu Permen Berisi Narkoba | AWAS PERMEN MENGANDUNG NARKOBA!

PERMEN RASA STRAWBERRY MENGANDUNG NARKOBA Polisi Selidiki Isu Permen Berisi Narkoba | AWAS PERMEN MENGANDUNG NARKOBA!. Direktorat Narkoba akan menyelidiki kebenaran informasi mengenai permen yang mengandung narkoba. Bila memang ditemukan, polisi akan menindaklanjuti info tersebut lebih dalam. Baca juga Super Junior Akan Bubar? | SIBUK URUSAN MASING-MASING, SUPER JUNIOR DIISUKAN BUBAR dan CIRI-CIRI ORANG KENA KOLESTEROL TINGGI | 7 HAL PENYEBAB KOLESTEROL TINGGI
"Informasi ini akan kita selidiki apakah informasi tersebut benar atau hanya isu saja," ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nugroho Aji saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (6/12/2011).

Nugroho mengungkapkan, pihaknya tetap akan melakukan investigasi. Ia sendiri memerintahkan anggotanya untuk mencari permen tersebut.

"Kalau ada, nanti saya minta anggota untuk mencari sampel permen tersebut dan kita akan cek di laboratorium," ujarnya.

Adapun, isu mengenai adanya permen yang mengandung narkoba tersebut beredar di kalangan pengguna BlackBerry. Pesan berantai dikirim melalui broadcast BlackBerry Messenger. Adapun, isi pesan tersebut sebagai berikut:

"Ini Info dr ortu Murid Sklh Internasional Tunas Muda Kebon Jeruk. Ada NARKOBA jenis baru dg nama STRAWBERRY QUICK & STRAWBERRY METH Waspada! sdh beredar di lngkngn sklh, NARKOBA CRYSTAL bntk bulat, mrip dg prmen POP ROCK rasa&aroma Strwbrry, klo dihisap brdesis dlm mulut".

Nugroho mengatakan, sejauh ini pihaknya belum pernah menemukan kasus seperti itu. "Selama ini, kami tidah pernah menemukan adanya narkoba yang disusupkan ke dalam makanan," katanya.

Ia memastikan bahwa informasi tersebut tidak benar. Menurutnya, sangat tidak mungkin narkoba sejenis sabu dan heroin bisa disusupkan ke dalam makanan.

"Kalau sabu atau heroin itu kan dihisap. Kalau dimakan, bisa mati orang," ujarnya.

Meski demikian, Nugroho mengimbau masyarakat tetap mewaspadai modus seperti itu.

"Benar atau tidak, masyarakat diimbau tetap tenang dan tetap waspada saja," katanya.
detik.com

Polisi Selidiki Isu Permen Berisi Narkoba, AWAS PERMEN MENGANDUNG NARKOBA!, Foto Permen yang Mengandung Narkoba, Strawberry Meth, Strawberry Quick, Beredar di BBM, Isu Permen Mengandung Narkoba

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...